Update Kasus Penembakan di Jl Cipto Kota Cirebon, Begini Kata Polisi

oleh -9.480 views
penembakan-jl-cipto-kota-cirebon
Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP I Putu Hasti Hermawan ditemui radarcirebon.com di Mapolres Cirebon Kota. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Penembakan seorang remaja di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon beberapa waktu lalu, hingga kini masih dalam penyelidikan Polisi termasuk pemeriksaan CCTV.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Hasti Hermawan ditemui radarcirebon.com di Mapolres Cirebon Kota mengatakan, identitas pelakunya belum diketahui.

“Kasusnya belum terungkap dan masih kita Lidik. Identitas pelaku juga belum kami kantongi karena kami minim saksi-saksi dan alat bukti. Tapi untuk CCTV sudah kita ambil untuk diperiksa,” katanya.

Kasat menuturkan, pihaknya pun belum mengetahui plat nopol kendaraan yang digunakan pelaku. “Korban sudah menjalani operasi pengangkatan peluru. Dan proyektil peluru yakni jenis senjata angin,”tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja jadi korban penembakan di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Dia ditembak di bagian punggung, Selasa dini hari (9/3/2021).

R (18) saksi mata sekaligus teman korban mengungkapkan kronologi kejadian ini. Menurut dia, kejadian bermula saat mereka hendak beli bensin dan kuota sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat hendak beli bensin di SPBU Jl Cipto Mangunkusumo, mereka berpapasan dengan mobil Toyota Avanza berwarna silver.

Diduga terjadi salah paham. Tak disadari, rupanya mereka dikuntit pengendara mobil yang jumlahnya 4 orang itu. Pasca mengisi bensin, mereka lantas pergi ke Jl Siliwangi untuk membeli kuota.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: