Video Detik-Detik Serda Aprilia Manganang Operasi Kelamin

oleh -1.687 views
aprilia-manganang-
Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menyemangati Aprilia Manganang di ruang perawatan RSPAD Gatot Subroto. Foto: tangkapan layar

JAKARTA – TNI AD merilis video detik-detik mantan pemain timnas bola voli putri Indonesia Sersan Dua Aprilia Manganang menjalani operasi kelamin.

Tindakan operasi yang disebut Corrective Surgery tahap pertama telah dijalani Manganang di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.⁣

“Pemeriksaan lengkap kita lakukan di RSPAD dengan menggunakan fasilitas yang kami miliki, dan keluar hasil diagnosa Serda Aprilia Manganang menderita Hipospadia dan akan dilakukan 2 kali tahapan operasi korektif,” ungkap Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

⁣Dalam video yang diunggah akun Youtube TNI AD, terlihat bagaimana tim dokter RSPAD Gatot Subroto sigap menangani masalah yang dihadapi Manganang sejak dari pemeriksaan hingga operasi.

Baca juga:

Sungguh Terlalu, Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

Beraksi Pakai Ember Bekas, Deden akan Dibelikan Drum Baru oleh Eks Drumer Dream Theater

Tampak juga keluarga dan orangtua Manganang hadir memberikan dukungan. Usai operasi, Manganang ditemui Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan sang Istri, Hetty Andika Perkasa.

Dalam pertemuan di ruang perawatan RSPAD itu, Manganang tampak lega dan bahagia. “Pokoknya cepat sembuh. Bawa Seneng aja. Kalau seneng, cepat sembuh,” pesan Kasad kepada Manganang.

Aprilia Manganang kini telah resmi menjadi seorang pria. Namun masih harus menjalani Corrective Surgery tahap berikutnya. (ttr)

Cek videonya di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *