Lodeh Lovers Bakal Seneng, Warung Kopi Manis Hadir di Kuningan Bernuansa Alam Pegunungan

oleh -2.405 views
Warung Kopi Manis Kuningan kini tengah melakukan persiapan untuk pelaksanaan grand opening pada Selasa 23 Maret 2021 mendatang, Sabtu (21/3). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

KUNINGAN – Warung Kopi Manis mulai melebarkan sayap usahanya. Warung Kopi Manis kini hadir menyapa warga kuningan dan sekitarnya.

Warga kuningan yang ingin menikmati traditional food, tempat ini cocok untuk dikunjungi. Warung Kopi Manis Kuningan rencananya akan menggelar grand opening pada Selasa 23 Maret 2021.

Owner Kopi Manis, Anton Octavianto mengatakan, berangkat dari kesuksesan Warung Kopi Manis Cirebon, usaha kuliner yang dirintis olehnya ini selalu menjadi yang terbaik hingga banyak disukai pelangganya.

Saat ini pemilik Warung Kopi Manis tersebut tengah berusaha memenuhi keinginan Lodeh Lovers (Sebutan pelanggan Warung Kopi Manis) di daerah Kuningan dan sekitarnya untuk membuka cabang.

Baca juga:

Indahnya Pantai Sarwajala di Pesisir Desa Bungko Lor

Di Cirebon Juga Marak Prostitusi Online, MiChat Didesak Take Down Akun

“Dari sekian daerah di Ciayumajakuning, ternyata permintaan untuk buka cabang lebih banyak pelanggan yang berasal dari kuningan, alasan itulah maka Warung Kopi Manis membuka cabang keduanya di Jl Dr Ir Soekarno, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, atau tepatnya samping gerbang Kuningan Islamic Center,” katanya.

Anton menyebutkan, Warung Kopi Manis mengusung konsep yang sama. Warung Kopi Manis Kuningan berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *