Petugas Attaqwa Divaksin

oleh -60 views
VAKSIN: Ketua Attaqwa Centre, Ahmad Yani saat melakukan vaksinasasi, beberapa waktu lalu. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI / RADAR CIREBON

CIREBON – Dalam upaya memberikan perlindungan diri dari ancaman wabah Covid-19, sebanyak 76 pengurus dan petugas Attaqwa Centre mengikuti vaksin masal di Swiss Belhotel, beberapa waktu lalu. Pelaksanaan vaksin bagi pengurus dan petugas Attaqwa Centre digabungkan dengan sektor kepariwisataan.

Ketua Attaqwa Centre, Ahmad Yani menuturkan, pelaksanaan vaksin digabungkan dengan sektor kepariwisataan karena Attaqwa termasuk salah satu destinasi wisata religi di Kota Cirebon. Bahkan Attaqwa sempat dianugerahi penghargaan sebagai juara II CHSE (Clean Health Safety Environment) oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Cirebon, sebagai destinasi wisata yang bersih dan aman, serta konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Semua yang terdaftar berhasil divaksin semua,” ungkapnya.

Seluruh pengurus dan petugas Attaqwa Centre yang sehari-hari melayani jamaah masjid diwajibkan mengikuti vaksin Covid-19. Hal ini bertujuan untuk berusaha memberikan perlindungan diri dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kota Cirebon, khususnya Dinas Kesehatan (Dinkes) atas fasilitas vaksin yang diberikan. Tak lupa kepada Ketua Dewan Penyantun H Syafi’i Moehsin, Ketua SPI Ir H Yoyon Indrayana MT dan Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi (selaku ketum ACC) yang telah menyuport kegiatan vaksinasi tersebut di tempat yang lebih nyaman.

“Kami optimistis, seluruh petugas dan pengurus Attaqwa Centre akan lebih percaya diri dan nyaman dalam meningkatkan pelayanan kepada jamaah pada umumnya,” tukasnya. (apr/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *