Duuhhh! Perempuan Cantik Berdaster Putih Hendak Bunuh Diri di Jembatan

oleh -634 views
perempuan-bunuh-diri-jembatan-pik
Percobaan bunuh diri di jembatan.

SEORANG perempuan berpakaian daster putih hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Beruntung aksinya berhasil digagalkan oleh petugas keamanan di lokasi tersebut. Dia kemudian digendong untuk diselamatkan.

Di video itu, terlihat dua pria berseragam petugas keamanan setempat mencoba berbicara dengan seorang perempuan yang berdiri menghadap pagar jembatan.

Petugas bermasker biru mengatakan, malam itu timnya menemukan perempuan itu memarkirkan mobil di pinggir jalan, kemudian hendak lompat dari jembatan.

Ia dan rekannya pun berusaha menahan perempuan berdaster tanpa lengan warna putih itu supaya mengurungkan niatnya.

Terdengar suara tangisan ibu tersebut sebelum menatap tajam mata petugas dan diam sejenak. “Kenapa?” tanya dia.

“Sabar,” jawab petugas. “Ha? Sabar? Sabar?” kata perempuan tersebut dengan suara pelan di awal yang kemudian berubah menjadi nada tinggi.

Dia kemudian terus berteriak dan memaki petugas yang berusaha menenangkan dirinya. Namun perempuan tersebut malah berusaha memanjat jembatan.

Petugas kemudian berusaha menyelamatkan dan langsung menggendong perempuan itu. Belakangan diketahui identitas perempuan tersebut dengan inisial J.

Perempuan itu di terlihat menangis dan marah histeris berkata: “Kamu tidak tahu ya rasanya kalau papa mama kamu gak ada. Awas jangan coba-coba halangi saya,” kata J dalam video tersebut.

Percobaan bunuh diri yang hendak dilakukan karena meresa depresi dan ada masalah yang sedang membelitnya.

Berdasarkan keterangan Polsek Metro Jakarta Utara, perempuan berusia 41 tahun tersebut belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya belum stabil. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *