Gisella Anastasia Menyesal Selingkuh Hingga Video Syur 19 Detik Beredar

oleh -275 views
Gisella Anastasia atau Gisel. Foto: Ricardo/JPNN.com

JAKARTA – Aktris Gisella Anastasia menyesali kesalahanya. Yakni, berselingkuh dari Gading Marten hingga video syur 19 detiknya beredar luas di masyarakat.

Diketahui, saat berselingkuh dengan Michael Yukinobu alias Nobu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

“Ya kalau (Nobu) menyesal, saya juga pasti menyesal lah,” kata Giselusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin (23/3).

Hatinya kini telah lega, ibu satu anak itu telah mengakui perbuatannya ke penyidik dan publik. Kini dia sudah menjadi manusia yang lebih baik.

Baca juga:

Segera Dibuka, Pendaftaran CPNS Bagi Lulusan SMA

Ya Ampun! Jambret Ini Bawa Anak dan Istri saat Melakukan Kejahatan

“Pasti dong (ada ketenangan) kalau saya waktu itu memilih yang sebaliknya pasti nggak tenang, masih sembunyi di rumah. Jadi saya memilih melepaskan masa lalu,” ucap Gisel.

Adapun Gisel dan Nobu sama-sama menjadi saksi dalam sidang terdakwa MN dan PP, penyebar video syur 19 detik mereka di media sosial. Dipertemukan untuk pertama kalinya di hadapan majelis hakim, Gisel dan Nobu mengaku tak mengobrol.

Gisel dan Nobu telah menjalani hidup masing-masing dan berdamai dengan masa lalunya. Gisel hidup bahagia dengan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin, sementara Nobu tengah menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *