Suami Istri Cekcok Berujung Penusukan, Bersimbah Darah

oleh -465 views
HPP (41) dan TL (37), pasangan suami istri alami luka tusuk usai cekcok. Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

CEKCOK akibat masalah rumah tangga berujung penusukan. Seorang suami menganiaya istrinya sendiri kemudian berusaha untuk bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya.

Peristiwa ini terjadi di Perumahan Sapta Pesona, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (23/3).

Suami yang merupakan pelaku penganiayaan berinisial HPP (41). Sedangkan korban yang merupakan istrinya berinisial TL (37).

Mengutip jpnn.com, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswin Andari mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi karena ada masalah rumah tangga.

Baca juga:

Sah, Usia Pensiun Pejabat Fungsional Sampai 65 Tahun

Putra Sesepuh Pesantren Buntet Terpilih Pimpin PB PMIISiswi SMA Tipu Pejabat hingga Warga untuk Investasi, Duit Rp 26 Miliar Dibawa Kabur

“Pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya sendiri,” kata Erna dalam keterangannya yang diterima, Kamis (25/3).

Alhasil, pelaku dan korban sama-sama tersungkur bersimbah darah akibat luka tusukan. Keduanya juga langsung ditolong warga setempat. “Pelaku dan korban saat ini mendapat perawatan medis,” ujar Erna.

Atas perbuatan HPP, pelaku yang juga suami korban terancam dijerat Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan dengan pidana penjara paling singkat dua tahun delapan bulan atau paling lama lima tahun. (cr1/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *