Terlilit Utang, Nasabah Berharap Uang di CSI Bisa Kembali

oleh -1.054 views
cakrabuana-sukses-indonesia
Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI).

CIREBON – Warga yang menjadi korban investasi di Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI) masih berharap ada pengembalian uang mereka.

Harapan itu kembali muncul, pasca Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cirebon, Hutamrin SH MH mengungkapkan dirinya mengupayakan menyelesaikan persoalan aset yang telah disita.

Salah satu warga yang berinvestasi di CSI, ID (46) mengapresiasi langkah dari kejari. “Bagus nih Pak Kajari yang baru bikin pernyataan soal CSI. Jadi kita jadi tahu lagi nih prosesnya. Saya sih bergarap segera terealisasi,” kata ID, kepada Radar Cirebon.

Warga Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon itu mengatakan, saat ini masih banyak nasabah yang menunggu pembagian aset CSI. Terkadang mereka juga berkomunikasi lewat grup.

“Kami sudah menunggu lama, tapi belum ada kejelasan. Banyak yang kini terlilit masalah keuangan, terlilit utang dan lain-lain,” ungkapnya.

Menurutnya, komunikasi dan koordiansi masih sering dilakukan antara nasabah. Itu dilakukan untuk saling berbagi informasi dan perkembangan aset PT CSI yang saat ini ada di kejaksaan.

Ia berharap uang yang diinvestasikan melalui CSI bisa kembali sepenuhnya, sehingga bisa menutupi utang yang muncul karena persoalan tersebut.

Ya kalau dapat uangnya paling untuk bayar utang, biar tenang hidup. Saya waktu itu Rp75 juta, uang keluarga itu. sekarang kapok. Cukup sekali tergiur investasi yang bunganya tinggi tapi akhirnya tidak jelas seperti ini,” sesal ID.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *