Terlilit Utang, Nasabah Berharap Uang di CSI Bisa Kembali

oleh -1.044 views
cakrabuana-sukses-indonesia
Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI).

Mantan nasabah lainnya UC mengungkapkan, dirinya sudah habis-habisan gara-gara masalah CSI. Ketika itu, dirinya memang tergiur dengan iming-iming investasi.

Uang yang dipinjam dari salah satu bank pemerintah diinvestasikan di CSI. Setelahnya, dia pun memberi mobil keluaran terbaru.

Hampir satu tahun pembayaran dari CSI lancar. Sampai kemudian pada tahun 2016 dinyatakan ilegal dan tidak pernah mendapatkan bagi hasil investasi lagi.

Imbasnya, dia terlilit utang ke leasing untuk pembayaran cicilan mobil. Tak hanya itu, utangnya di bank pemerintah juga cukup besar.

“Mobilnya terpaksa dijual, sudah nggak kuat nyicil. Belum lagi cicilan di bank juga itu potong gaji,” tuturnya.

Dia pun sangat berharap ada pengembalian dana dari aset CSI yang telah disita. Meski dirinya menyadari, tidak mungkin 100 persen uangnya kembali.

Sedari kasus ini mencuat, UC mengaku sudah beberapa kali ada pendataan termasuk verifikasi. Yang katanya untuk pengembalian uang dari CSI. Tetapi hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

“Didata sih sudah berapa kali. Ada verifikasi juga berapa kali. Tapi sampai sekarang belum ada uangnya sepeserpun kembali,” ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *