Terharu, Kakak Beradik Tidur di Jalan Tunggu Ayah Narik Becak dan Ibu Cari Rongsok

oleh -1.929 views
kakak-beradik-di-jalanan-tunggu-orang-tua
Kakak beradik menunggu orang tua bekerja di jalanan. Foto: Tangkapan layar TikTok

KISAH kakak beradik ini membuat terharu. Mereka sampai tertidur di pinggir jalan karena sudah larut malam untuk menunggu orang tua datang dari bekerja.

Kisah ini diungkapkan video TikTok dengan akun @prince.kutu. Pemilik akun tersebut mengunggah sebuah video kakak beradik sedang di pinggir jalan.

Sang kakak duduk sementara si adik yang masih balita tampak tertidur di pinggir jalan di malam hari. Di samping mereka, ada sebuah karung tergeletak.

Kakak beradik itu harus menghabiskan waktu malam sambil melihat lalu lalang kendaraan karena menunggu orang tua kembali pulang. “Jadi tadi malam aku sama teman aku gak sengaja lihat adik abang kelelahan di jalan,” ungkapnya.

Pengunggah kemudian mendekati dua anak kecil yang duduk lesu dan terkantuk-kantuk di trotoar jalanan itu.

Kedua anak tersebut diajak untuk memakan nasi di tempat dan berbincang-bincang oleh pengunggah video. Rupanya, kakak beradik tersebut terpaksa harus menunggu di jalanan karena kedua orang tua mereka belum datang.

Ibunya adalah seorang pemulung yang tengah mencari barang rongsok. Sedangkan ayah mereka adalah penarik becak. Video momen kakak beradik yang terpaksa hidup di jalan tersebut sukses menyentuh perhatian publik. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *