Pencarian Hari Kedua, Korban Mobil Hanyut di Pamengkang Belum Ditemukan

oleh -643 views
pencarian-hari-kedua-korban-mobil-hanyut-pamengkang
Pencarian hari kedua korban mobil hanyut di Pamengkang, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Memasuki hari kedua pencarian korban tenggelam dari kejadian mobil box hanyut di Grand Metro Pamengkang, Kabupaten Cirebon, masih belum ditemukan. Korban diketahui bernama Sobari berusia 41 tahun.

Diketahui, Sobari berasal dari Desa Panembahan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. Ciri-ciri korban adalah menggunaka baju biru dongker, dengan celana bahan pendek dan tas selempang.

Adapun kejadian kecelakaan yang menimpa korban adalah pada Rabu (31/1/2021) malam, saat terjadi banjir di kawasan Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Korban bersama sopir mengendari mobil box yang terperosok ke sungai saat banjir. Mobil tersebut sempat hanyut beberapa meter sebelum akhirnya tersangkut di jembatan.

Sopir kendaraan itu berhasil diselamatkan, sementara korban hanyut terbawa arus sungai yang ketika itu cukup deras. Adapun pencarian masih terus dilakukan dan hingga saat ini belum diketemukan.

Upaya Tim SAR, pencarian dibagi menjadi 3 tim. Yang pertama menyisir dari LKP sampai ke Persimpangan Sungai di belakang Perum Banjarwangunan 2 Menggunakan Perahu LCR Polairud Polres Ciko.

Kemudian Tim 2 menyisir di sungai dari jembatan Lobunta perbatasan Desa Suci, pertemuan Sungai Cikalong hingga ke bawah jembatan rel Kereta Api Jalur Utara menggunakan LCV milik KPBD Kota Cirebon.

Kemudian Tim 3 menyisir dari Muara Sungai Kalijaga,Krematorium hingga ke jembatan rel Kereta Api Jalur Utara menggunakan LCR milik Basarnas Kansar Bandung POS SAR Cirebon.

Pencarian dimulai dari pukul 07.30 hingga 16.00 WIB. Berdasarkan hasil briefing akhir, pencarian akan dilanjutkan besok pagi hari Sabtu (3/4) mulai puku 07.30 WIB. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *