Liga Champions: Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Misi Balas Dendam

oleh -72 views
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Premier League)

MADRID – Final Liga Champions 2017/2018 melawan Real Madrid masih menyisakan kenangan pahit bagi Mohamed Salah. Ketika itu Liverpool menyerah 1-3 dan Los Blancos keluar sebagai juara.

Rabu (7/4), dini hari WIB, Madrid akan menjamu Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021. The Reds tentu ingin menuntaskan dendam atas Madrid.

Namun sayang pada laga tersebut, Salah tidak bisa bertemu dengan bek Madrid, Sergio Ramos. Pasalnya sang kapten sedang mengalami cedera betis saat membela Spanyol pada jeda internasional.

Pertemuan keduanya sangat dinanti, pada final tahun 2018 Salah terlibat duel dengan Ramos. Akibat bentrokan tersebut, Salah mengalami cedera dan harus ditarik keluar digantikan oleh Adam Lallana.

Menjamu Liverpool, pelatih Zinedine Zidane akan mengandalkan duet Nacho dan Raphael Varane di jantung pertahanan Los Bancos. Sementara di lini depan, juru racik asal Prancis itu masih berharap bisa memainkan Eden Hazard.

Pada sektor tengah, Zidane akan kembali memasang Casemiro yang sempat absen saat melawan Atalanta karena akumulasi kartu kuning. Toni Kroos juga sudah kembali dari cedera dan telah dimainkan saat melawan Eibar.

Sementara itu manajer Liverpool, Juergen Klopp, datang ke Madrid dengan kepercayaan diri tinggi. The Reds perlahan mulai melupakan krisis pemain belakang setelah berhasil menang 3-0 atas Arsenal.

Absennya Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip, bisa teratasi dengan kehadiran Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips. Klopp juga kemungkinan akan memainkan Diego Jota sebagai starter setelah mencetak dua gol saat melawan Arsenal.

Meski performa Liverpool sedang baik, mengalahkan Madrid bukan hal mudah bagi Si Merah. Dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, The Reds belum pernah menang sekalipun atas Madrid. (vyt/fin)

Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Varane, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *