Wanita Baju Putih Bawa Pisau dan Tiduran di Jalan, Masih Misterius

oleh -266 views
wanita-bawa-pisau-tiduran-di-jalan
Tangkapan layar media sosial

SEORANG wanita bawa pisau sambil tiduran di jalan kawasan Sewan Neglasari, Kota Tangerang. Lalu lintas pun macet dibuatnya.

Dari vidio yang dibagikan melalui akun Instagram @tanggerangnewscom, nampak seorang wanita berbaju putih terbaring di tengah jalan. Padahal saat vidio direkam, kondisi lalu lintas di kawasan itu cukup ramai.

“Enggak tahu ini kenapa, seorang wanita membawa pisau tiduran di tengah jalan,” dikutip dari keterangan akun tersebut.

Wanita tersebut terbaring dan tak bergerak sama sekali, bahkan saat seorang pria coba membangunkannya.

Akibat ulah wanita berbaju putih itu, jalanan yang seharusnya bisa dilewati dua mobil, hanya bisa dilewati satu mobil. Alhasil, kondisi itu membuat kemacetan cukup panjang.

Belum diketahui motif wanita itu melakukan aksi nekatnya, apakah ada maksud tertentu ataukah hanya sekadar untuk konten.

Namun, saat dikonfirmasi pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan dari masyarakat terkait kasus ini. Polisi juga masih memeriksa apakah peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kota Tangerang.

“Saya sudah cek ke Polsek Neglasari belum ada laporan ya,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim lewat pesan singkatnya, Minggu (4/4/2021). (yud/okz)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *