Bisa Di-booking Buat Karaokean, Cupi Cupita: Enggak Dipake..

oleh -138 views
Pedangdut seksi Cupi Cupita. Foto: Instagram/cupitagobas19

PEDANGDUT seksi Cupi Cupita mengakui dirinya pernah di-booking cowok untuk jalan hingga karaokean. Tapi, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi si pria.

Cupi Cupita memastikan, cowok yang ingin ditemani olehnya haruslah belum menikah dan berumur muda. Dia enggan jalan dengan pria yang sudah berumur.

“Bisa (di-booking), karaokean doang. Kalau misalkan karaokean, memang enggak punya istri boleh dong, (kalau ada istri) enggak,” jelasnya di YouTube Langit Entertainment, baru-baru ini seperti dilansir pojoksatu.id.

Cupi menjelaskan, dia tidak langsung pasang tarif untuk cowok yang ingin ditemaninya. Sebab, semuanya harus berproses alami, mulai dari pendekatan hingga akhirnya memutuskan jalan.

“Enggak langsung dikasih rate, biasanya pendekatan, biasanya jalan, karaokean yuk,” lanjut pemilik nama Cupi Warsita itu.

Baca juga:

Liga Champions: Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Misi Balas Dendam

Viral Jeritan Petani Klangenan Cirebon: Pak Jokowi Harga Gabah Melorot

Oknum Perangkat Desa Playangan Gebang Dibekuk Polisi, Diduga Edarkan Obat Sediaan Farmasi tanpa Izin

Setelah itu, Cupi menerima uang yang disebutnya uang jajan. “Ya pasti dikasih uang jajan. Ngapain perempuan pergi keluar enggak dikasih (uang),” jelas pemilik Goyang Basah tersebut.

Cupi mengakui pernah diberi dollar oleh cowok yang ngajaknya jalan. “Waktu itu dikasih 3 ribu Dollar, sama anaknya orang kaya,” kenangnya.

Namun, dara yang lahir 15 Juni 1992 ini menegaskan tidak melayani bentuk tawaran hubungan lebih intim. Cupi sendiri mengaku masih perawan.

“Enggak ‘dipake’, kan perawan. Cupi masih perawan,” tegas perempuan kelahiran Bandung itu. (*/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *