Mantap! Kecamatan Kesambi Punya Polsek, Kantornya di Sini

oleh -1.011 views
kapolsek-kesambi-kota-cirebon
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melantik Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono.

CIREBON – Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon kini punya polsek. Namanya Polsek Kesambi. Yang akan dipimpin Iptu Sudarsono. Sudah dilantik.

Polsek di wilayah hukum Polres Cirebon Kota (Ciko) bertambah. Polsek Kesambi akan berlokasi di Jalan Perjuangan.

Sekarang, memang belum diresmikan. Tapi Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan sudah menunjuk sekaligus melantik Iptu Sudarsono sebagai kapolsek pertama.

“Tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks. Supaya pelayanan juga prima kepada masyarakat. Khususnya di Kecamatan Kesambi yang memiliki lima kelurahan dengan jumlah penduduk yang cukup padat,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, kepada Radar Cirebon.

Iptu Sudarsono sendiri sebelumnya sebagai Panit 1 Polsek Utara Barat (Utbar). Ia resmi dilantik di depan Mapolres Cirebon Kota pagi kemarin.

Turut hadir dalam upacara pelantikan tersebut Wakapolres Ciko Kompol Ali Rais Ndraha, para perwira, para kapolsek, personel Polres Ciko dan ASN Polres Ciko.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang dilantik sebagai Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Iptu Sudarsono. Semoga amanah dan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” pesan Kapolres Imron.

Diketahui, Markas Polsek Kesambi saat ini masih dalam renovasi agar layak menjadi bangunan polsek. Proses renovasi ini segera tuntas.

Jadi dalam waktu beberapa hari ke depan, kapolres akan meresmikan pelayanan Polsek Kesambi. “Setelah kantornya diresmikan, langsung bekerja,” pungkas kapolres. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *