Model Era Setiyowati Laporkan Profesor M karena Tak Bertanggung Jawab Nafkahi Anak

oleh -556 views
era-setiyowati-profesor-m
Era Setiyowati. Foto: Instagram

JAKARTA – Model yang juga finalis Miss Landscape 2019, Era Setiyowati melaporkan pria berinisial profesor M yang juga komisaris BUMN ke KPAI.

Suami sirinya itu, dinilai tidak bertanggung jawab terhadap anak yang lahir dari pernikahan mereka. Disebutkan bahwa Profesor M adalah seorang guru besar universitas di Bandung dan komisaris independen di salah satu BUMN.

Era baru saja melahirkan buah hatinya dengan Profesor M. Usianya kini menginjak 8 bulan. Kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution menyebut Prof M menikahi kliennya secara sederhana di rumah. Mereka saling mengenal lewat media sosial Instagram pada 2016 lalu.

“Dia itu di suatu tempat di rumah dinikahi. Era punya Instagram dia ini berkenalan. Mereka sudah jalan sejak 2016, sangat dekat,” kata Razman.

Sebelum memiliki anak, Era Setyowati dihidupi oleh Prof M. Entah apa yang mengubah pikiran bos BUMN itu, ia tiba-tiba enggan membiayai darah dagingnya hingga menyelesaikan pendidikan ketika besar kelak.

Karena hal ini, akhirnya Profesor M dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Era Setiyowati yang juga dikenal dengan nama Sierra, pernah menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Landscape International.

Dalam ajang internasional yang digelar di Guangzhou, China itu, Sierra menjadi bintang tamu dalam program talkshow El Joahn TV “Indonesia Pageants Talk”.

Miss Landscape adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan Charm Press Intercontinental Marketing Co Ltd, sebuah organisasi yang fokus dalam perlindungan alam dan hewan yang berbasis di GuangZhou.

Ajang tersebut mempromosikan pariwisata ramah lingkungan dan meningkatkan kesadaran akan perlindungan terhadap hewan. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *