Sosok Ayah Masih Teka Teki, Reza Rahadian: I Don’t Know

oleh -327 views
Aktor Reza Rahadian. Foto: Instagram/@officialpilarez

JAKARTA – Aktor Reza Rahadian membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait sosok Ayah yang tidak banyak diketahui publik.

Ternyata, pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini ditinggalkan sang ayah sejak bayi. Saat usianya baru hitungan bulan.

Mengutip pojoksatu, hingga kini Reza tidak pernah mengetahui wajah sang ayah. Bahkan, tidak tahu apakah ayahnya masih hidup atau meninggal.

Satu hal yang dia ketahui adalah bahwa ayahnya tersebut merupakan seorang pria keturunan Timur Tengah.

Kendati demikian, aktor 34 tahun itu merasa keluarganya tetap lengkap. Sebab, Reza bersama adik laki-lakinya dibesarkan oleh sosok ibu yang hebat.

“Gue dibesarkan dalam kehidupan yang ‘lengkap’, karena nyokap berperan sangat luasar bisa sebagai seorang ibu/ayah, (gue) dibesarkan oleh ibu tunggal,” akunya di YouTube Daniel Mananta, Senin malam (5/4).

Baca juga:

Liga Champions: Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Misi Balas Dendam

Viral Jeritan Petani Klangenan Cirebon: Pak Jokowi Harga Gabah Melorot

Oknum Perangkat Desa Playangan Gebang Dibekuk Polisi, Diduga Edarkan Obat Sediaan Farmasi tanpa Izin

Tidak hanya itu, pemeran Habibie di Film Habibie & Ainun itu pun menguak masa lalunya.

“Karena sejujurnya I don’t know, apakah bokap gua masih hidup atau dia sudah meninggal. I have no clue, I have no idea at all. Gue bahkan enggak tahu rupanya seperti apa, wujudnya seperti apa. Karena dia sudah meninggalkan ibu gua dari gua sangat kecil, 6 bulan,” jelasnya.

Reza yang mencoba membayangkan wajah ayahnya, dari penuturan sang ibu.

“Gua enggak punya gambaran, hanya cerita dari ibu gua dia punya alis yang sama dengan kamu, sorot mata yang sama, tapi seperti apa gua enggak tahu, bahwa I have no idea bokap gua seperti apa,” imbuhnya. (*/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *