Dihajar Real Madrid 3-1, Jurgen Klopp: Kami Tidak Pantas…

oleh -70 views
Jurgen-Klopp-iTgfE6E-
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Liverpoolfc.com

JAKARTA – Liverpool tak berdaya. Dihajar Real Madrid pada leg pertama Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Los Blancos berhasil menekuk The Reds dengan skor telak 3-1. Winger Vinicius Junior jadi bintang kemenangan timnya dengan memborong dua gol.

Gol pertama Vinicius Jr tercipta pada menit ke-27 setelah menerima umpan terobosan Toni Kroos. Gol kedua dicetak Marco Asensio di menit ke-36 setelah bek sayap Trent Alexander-Arnold membuat blunder.

Di babak kedua, Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-51. Bola liar hasil sepakan Diogo Jota dimaksimalkan menjado gol oleh Mohamed Salah.

Namun, di sisa pertandingan, Real Madrid berhasil menambah pundi-pundi golnya melalu Vinicius Junior. Pada menit ke-65, penyerang 20 tahun asal Brasil membobol gawang Alisson Becker setelah menerima umpan Luka Modric.

Liverpool terus berjuang di sisa laga, tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 3-1 untuk kemenangan Madrid.

Baca juga:

Bangkitkan Wisata Batik Trusmi, Perajin Batik Divaksin

Mantap! Kecamatan Kesambi Punya Polsek, Kantornya di Sini

Aneh, Kakek Ini Tak Mempan Disuntik Vaksin Covid-19, Jarum Bengkok, Punya Ilmu Kebal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *