Pengemudi Mobil Isi Pertalite Rp 250 Ribu, Lalu Kabur, Begini Ceritanya

oleh -346 views
avanza-putih-kabur-dari-spbu
Tangkapan layar CCTV SPBU.

SEORANG pengemudi Toyota Avanza berwarna putih diduga kabur usai mengisi BBM Pertalite Rp 250 ribu di sebuah SPBU Rest Area Tol.

Dalam video CCTV yang beredar, nampak pengemudi itu menggunakan mobil plat nomor H 9428 FZ. Saat pengisian awalnya dia hanya membuka pintu.

Kemudian terdapat dua petugas SPBU. Petugas wanita mengisikan BBM yang diminta. Sementara petugas lainnya berdiri dekat pria tersebut sambil membawa mesin EDC.

Setelah selesai pengisian, pengemudi itu langsung ngeloyor pergi. Entah dikarenakan lupa atau sengaja.

Sementara petugas SPBU baru menyadari ternyata belum terjadi transaksi pembayaran baik secara tunai maupun debit menggunakan EDC.

Unggahan video pengemudi Avanza kabur setelah mengisi BBM pun viral di media sosial.

“Buat bapaknya semoga ada itikad baik buat bayar pertalite Rp250 ribu mobil Avanza putih H 9428 FX di Rest Area Tol Surabaya Gresik. Saya kira sudah bayar di temanku cowok dan yang dipegang teman itu bukan HP tapi EDC,” tulis Refi Wulandari, yang diduga petugas SPBU wanita tersebut.

Unggahan di akun Instagram Memomedsos itu juga mendapatkan beragam tanggapan. Banyak yang menyebut bahwa pengemudi itu bukannya sengaja kabur. Tetapi memang lupa bayar.

Lihat videonya di sini. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *