Ramai Surat Ketua DPRD Minta Sumbangan, Begini Klarifikasi EO

oleh -554 views
surat-ketua-dprd-kota-cirebon-minta-sumbangan
Famplet yang dijadikan lampiran surat ketua DPRD.

CIREBON – Surat permintaan sumbangan dari Ketua DPRD Kota Cirebon, HJ Affiati membuat geger. Sejumlah instansi mempertanyatakan beredarnya permohonan donasi dan sponsorship itu.

Dari upaya konfirmasi yang dilakukan radarcirebon.com, diduga surat itu tidak prosedural. Sumber di internal Sekretariat DPRD menyebut surat itu tidak melalui proses sebagaimana mestinya. Bahkan tanpa sepengetahuan mereka.

Sekretaris DPRD, Agus Sukmanjaya S Sos juga menolak memberikan komentarnya. “Langsung ke ibu ketua saja,” kata Agus, Rabu (7/4/2021).

Beberapa nama yang ada di surat dan famplet permintaan donasi itu kemudian dihubungi. Salah satunya Riana, yang namanya juga tercantum sebagai pemilik rekening Bank BJB untuk keperluan transfer sponsorship itu.

Pelaksana Bagian Administrasi Mediapromo mengungkapkan, belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut sekarang ini, dikarenakan sedang merevisi kesalahan redaksi.

surat-ketua-dprd-kota-cirebon-minta-sumbangan
Surat permintaan sponsorship Ketua DPRD Kota Cirebon.

“Kesalahan redaksi dari pihak kami. Tim kami sedang merevisi dan mengklarifikasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” kata dia, melalui Whats App.

“Insya Allah nanti akan ada revisian yang memperjelas dan mempertegas surat atau famplet tersebut,” imbuhnya.

Foto surat bertanda tangan Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj Affiati bikin heboh. Berisi minta donasi atau sumbangan spanduk.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *