Ada yang Melihat 2 Wanita Ini? Berbahaya, Segera Lapor Polisi

oleh -2.318 views
Dua terduga pelaku yang terekam CCTV melakukan pencurian ponsel di kampung Gembong Surabaya, Senin (5/4) lalu. Foto: Tangkapan layar video unggahan akun Moch Faruk di Facebook

REKAMAN CCTV yang menampilkan 2 emak-emak masuk ke dalam rumah warga viral di media sosial facebook. Dua perempuan mengenakan atasan kaus plus bawahan kain selendang itu diduga melakukan aksi pencurian.

Video tersebut diunggah oleh Moch Faruk pada Senin (5/4) di grup Suara Rakyat Surabaya. Sementara peristiwa tersebut terjadi di Kampung Gembong II, Surabaya.

Moch Faruk menuliskan keterangan dalam unggahannya tersebut bahwa kejadian itu terjadi saat pagi hari.

“Kalau melihat kedua wanita ini harap langsung menghubungi kepolisian terdekat atau paling tidak bisa langsung inbox,” tulis Faruk seperti dilansir jpnn.com.

Dalam video itu, seorang memakai kaus warna biru tua kombinasi merah masuk ke dalam rumah, sedangkan wanita lain yang mengenakan kaus merah muda tetap berjalan sembari mengawasi keadaan.

Saat dikonfirmasi, Faruk mengatakan bahwa rekaman CCTV itu sengaja dia bagikan setelah adanya laporan warga yang kehilangan tiga ponsel.

Baca juga:

Bareskrim Periksa 52 Orang Terkait Kebakaran Tangki Pertamina Balongan

Tak seperti Atta-Aurel, Pasangan Pengantin Ini Menikah tanpa Pelaminan

Ketua DPRD Kota Cirebon Klarifikasi Surat Permintaan Sumbangan, Begini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *