Beri Klarifikasi Soal Roasting Kiky Saputri, Sule Akui Salah

oleh -49 views
Komedian Sule. Foto: Instagram

JAKARTA – Komedian Sule akhirnya buka suara setelah ramai diperbincangkan lantaran tak mau di-roasting oleh Kiky Saputri. Sule mengakui dirinya salah.

Diketahui, Kiky Saputri sempat mengucap bahwa dirinya sudah tak suka me-roasting artis. Alasannya, karena ada seorang host yang tak mau di-roasting.

Keluhan Kiky Saputri itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Sule sendiri dalam podcast-nya yang tayang di kanal YouTube beberapa waktu lalu, mengaku salah.

“Dulu mungkin aku agak sensitif ya, karena aku dibombardir masalah. Memang aku salah, harusnya aku profesional dalam bekerja. Tapi kan kita manusia bukan malaikat, artinya ada di sisi yang sensitif,” ujarnya.

Dalam podcast itu juga, Sule melakukan video call kepada Kiky dan keduanya saling meminta maaf.

Tak sampai situ, Sule juga membuat klarifikasi di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (6/4). Denny pun sempat meminta maaf.

“Kang gue bertamu ke sini sekaligus tabayun, sama gue minta maaf juga kalau salah satu konten gue ada yang menyinggung,” ungkap Densu.

“Enggak ada. Jujur, ketika elo voice note gue juga ngapain elo minta maaf juga,” timpal Sule.

Justru, bapak empat anak itu berterima kasih dengan adanya konten Kiky dengan Densu. Dan itu membuat aktor sekaligus pebasket bingung.

“Justru gini bro, adanya konten ini gue ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Karena ini mengingatkan satu hal untuk masa depan gue nantinya. Karena manusia enggak sempurna bro, artinya kita pasti mengalami satu hal yang orang membenci kita. Dengan konten ini gue enggak merasa terzalimi,” pungkas Sule. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *