Dua Andalannya Pulih, AS Roma Percaya diri Tumbangkan Ajax

oleh -33 views
Penyerang AS Roma Edin Dzeko sudah pulih pasca terpapar Covid-19. Foto: Twitter

ITALIA – Dua andalan AS Roma sudah pulih. Klub asal Ibukota Italia itu pun makin percaya diri menumbangkan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis waktu setempat atau Jumat (9/4) WIB.

Pasalnya, dua pemain depan mereka, Edin Dzeko dan Jordan Veretout dipastikan bugar dan dapat tampil menghadapi Ajax.

Mengutip jpnn.com, Pelatih kepala AS Roma Paulo Fonseca bahkan menyatakan Veretout dan Dzeko siap diturunkan sebagai starting eleven, dalam laga tersebut, demikian laman resmi Roma, Kamis (8/4).

Kedua pemain akhir pekan lalu sudah kembali dari cedera dan sempat masuk sebagai pemain pengganti ketika Roma ditahan imbang Sassuolo 2-2.

Veretout sempat menepi sejak awal Maret karena cedera. Sedangkan Dzeko cukup kesulitan kembali masuk tim utama Roma setelah terpapar COVID-19.

“Saya pikir Edin bekerja dengan baik, juga kondisi fisiknya. Dia tampil bersama negaranya kemarin dan kembali dalam keadaan bagus. Dia tampak bugar dan siap main sejak awal besok,” ujar Fonseca.

Fonseca menolak membicarakan siapa yang lebih diunggulkan dalam laga besok. Tetapi Roma memiliki bantuan sedikit dari sejarah, yakni tidak ada satu pun tim Italia yang pernah kalah di markas Ajax dalam 18 tahun terakhir.

Baca juga:

Bareskrim Periksa 52 Orang Terkait Kebakaran Tangki Pertamina Balongan

Tak seperti Atta-Aurel, Pasangan Pengantin Ini Menikah tanpa Pelaminan

Ketua DPRD Kota Cirebon Klarifikasi Surat Permintaan Sumbangan, Begini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *