Dybala Kembali, Juventus Tumbangkan Napoli dan Tempel Ketat AC Milan

oleh -22 views
dybala-juventus-EyZtxj6XMAgeTw-
Penyerang Juventus, Paulo Dybala merayakan gol bersama rekan-rekannya. Foto: Twitter

ITALIA – Paulo Dybala sudah absen sejak Januari. Dan ketika kembali, langsung menggebrak dengan menjadi pahlawan bagi Juventus.

Dybala jadi penentu kemenangan Juve saat melawan Napoli yang digelar di Stadion Allianz, Kamis (8/4). Laga tunda Liga Italia itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Mengutip jpnn.com, Laga seharusnya berlangsung 4 Oktober tahun lalu, namun dijadwal ulang karena larangan perjalanan menyusul kasus COVID-19.

Leonardo Bonucci dan Federico Bernardeschi absen dalam laga ini karena COVID-19. Namun Merih Demiral pulih untuk masuk dari bangku cadangan.

Weston McKennie, Paulo Dybala dan Arthur juga masuk kembali setelah diskorsing gara-gara melanggar aturan lockdown dengan menggelar pesta di rumah McKennie.

Sebaliknya, Napoli hanya kehilangan Faouzi Ghoulam, sebaliknya Kalidou Koulibaly kembali masuk lapangan setelah terkena larangan bermain.

Cristiano Ronaldo nyaris membawa Juve unggul dini pada menit kedua, ketika sundulannya memanfaatkan umpan Danilo dari sektor kanan melebar dari gawang Napoli.

Piotr Zielinski juga menyia-nyiakan peluang emas, tetapi Ronaldo akhirnya menjadi pencipta gol pertama Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *