Gadis Cantik Ini Minta Tolong karena Mau Dibunuh Ayahnya

oleh -209 views
gadis-minta-tolong-mau-dibunuh-ayah
Tangkapan layar video.

SEORANG gadis minta tolong lewat akun Instagram miliknya sheyriela, karena hendak dibunuh sang ayah. Videonya pun viral di media sosial.

Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa video dibuat pada 6 April 2021 pukul 22.05. Nampak dalam video ayah sang gadis tengah berseteru dengan anak lelakinya.

“Saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05,” tulisnya dalam caption yang diunggah.

Shelly mengungkapkan bila ayahnya mencoba memukulnya menggunakan kayu panjang di kepala, namun dihalangi adik laki lakinya. Kesal, si ayah kemudian meninggalkan keduanya dan membawa parang semeter. Melihat kakaknya terancam, si adik pasang badan dengan menghalanginya.

“Kemudian mengarahkan senjata tajam yg seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya,” katanya.

Si ayah lalu memilih pergi menuju kamarnya. Dalam langkah kaki menuju kamarnya, ia menghancurkan segalanya dan kembali mengancam.

“Seperti yg saya videokan dengan membawa senjata tajam yg awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi-lagi dilerai adik saya dan adik saya yg jadi sasarannya. Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman,” katanya sembari memantion akun resmi kepolisian mulai dari polsek hingga polda.

“Tolong bantu kami pak, permudah kami utk menyelesaikan kasus ini. Video ini hanya beberapa detik karena saya sgt takut utk merekamnya,” tambahnya.

Video itu sudah ditonton hingga ratusan ribu kali. Namun hingga kini belum didapat keterangan lebih lanjut. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *