Hancurkan Bayern di Kandang, Mbappe: Kami Bikin Mereka Menderita

oleh -90 views
Kyliann-Mbappe-PSG
Striker PSG Kyliann Mbappe merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen. Foto: Twitter

JAKARTA – Paris Saint Germain (PSG) berhasil meraih poin sempurna kala menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Ya, bermain di kandang lawan, Les Parisiens menang dengan skor tipis 3-2 atas kubu tuan rumah. Dua gol PSG dilesakkan Kyliann Mbappe dan satu gol dicetak Marquinhos yang lolos dari kawalan dengan mudah memperdaya Neuer.

Meski bertindak sebagai tim tamu, para penggawa PSG cukup percaya diri untuk langsung tampil menyerang. Itu terbukti ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, PSG pun sudah mampu membuka keunggulan berkat aksi Mbappe.

Bayern pun berusaha membalas. Sayang, peluang emas yang dimiliki Thomas Muller masih gagal berbuah gol. Tembakannya hanya mengarah tepat ke penjaga gawang Keylor Navas.

Alih-alih menyamakan skor, Bayern justru harus kembali kebobolan pada menit ke-28. Menerima umpan Neymar, Marquinhos yang lolos dari jebakan offside pun sukses menguasai bola dan dengan tenang menaklukkan Neuer.

Tak mau menyerah begitu saja, Bayern memperkecil kedudukan di menit ke-37. Sundulan Eric Maxim Choupo-Moting tak mampu digapai Keylor Navas.

Memasuki babak kedua, Bayern dan PSG kembali saling bertukar serangan. Sejumlah peluang berbahaya pun didapat kedua tim, tetapi belum ada gol tambahan yang tercipta.

Bayern akhirnya sukses menyamakan skor pada menit ke-60. Umpan tendangan bebas yang dilepas Kimmich sukses disundul Muller untuk membobol gawang Navas.

Baca juga:

Ketua DPRD Kota Cirebon Klarifikasi Surat Permintaan Sumbangan, Begini Penjelasannya

Tak seperti Atta-Aurel, Pasangan Pengantin Ini Menikah tanpa Pelaminan

Bareskrim Periksa 52 Orang Terkait Kebakaran Tangki Pertamina Balongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *