Hancurkan Bayern di Kandang, Mbappe: Kami Bikin Mereka Menderita

oleh -86 views
Kyliann-Mbappe-PSG
Striker PSG Kyliann Mbappe merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen. Foto: Twitter

Namun nahas bagi Bayern, pada menit ke-68, Winger lincah asal Prancis, Mbappe kembali membawa PSG unggul lewat gol keduanya. Bomber 22 tahun itu melakukan aksi individu sebelum melepas tembakan ke tiang dekat yang tak bisa diantisipasi Neuer.

Bayern pun langsung mengurung pertahanan PSG di 10 menit terakhir, namun sejumlah peluang emas yang tercipta belum mampu dikonversi jadi gol. Les Parisiens pun berhak pulang dengan kemenangan 3-2.

Berkat hasil ini, PSG memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke semifinal. Pasalnya, mereka bakal ganti bertindak menjadi tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

“Ini adalah penampilan tim yang luar biasa. Saya rasa permainan kolektif di atas segalanya dan saya mendapat manfaat dari itu,” ujar Mbappe seperti dilansir dari laman UEFA, Kamis (8/4/2021).

“Tapi ini juga bukan pertandingan yang mudah. Kami beberapa kali berada dalam situasi sulit terutama di babak pertama. Kemudian terjadi juga di babak kedua,” lanjut Mbappe.

“Terlepas daripada itu, kami solid dan berhasil membuat mereka menderita terima kasih untuk poin kuat kami,” tegasnya. (der/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *