Kontrak Diperpanjang, Kevin De Bruyne Senang Diikat Man City Lebih Lama

oleh -35 views
de-bryune-EyXNVDeXMAA4U69
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne. Foto: Twitter

JAKARTA – Manchester City nampaknya tidak ingin menunggu lebih lama untuk memperpanjang kontrak gelandang andalannya, Kevin de Bruyne. Pemain berusia 29 tahun itu resmi diberikan tambahan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2025 mendatang.

Sebenarnya, kontrak de Bruyne masih berlaku cukup panjang yakni dua tahun, namun Man City ingin mengikat gelandang berpaspor Belgia itu lebih lama. Apalagi, saat ini De Bruyne menjadi otak dari permainan Man City.

Bersama The Citizens, De Bruyne telah sukses mempersembahkan dua titel Liga Inggris, empat Piala Liga Inggris, Piala FA 2018/2019 dan Community Shield 2019.

Menanggapi perpanjangan kontraknya ini, De Bruyne tetunya merasa senang. Gelandang 29 tahun itu merasa kalau dirinya seperti berada di rumah sendiri saat membela Man City.

“Saya sangat senang. Sejak bergabung dengan Man City pada 2015, saya sudah merasa seperti di rumah. Saya mencintai penggemar, keluarga juga sudah nyaman di Manchester dan permainan saya sudah sangat berkembang,” kata De Bruyne di laman resmi City, Kamis (8/4/2021).

Meski De Bruyne akan berusia 30 tahun, namun ia yakin masih bisa memberikan sesuatu yang lebih hebat lagi di masa mendatang. De Bruyne sendiri kini menjadi salah satu sosok yang dituakan di tim. Ia bahkan sudah dipercaya menyandang ban kapten.

Baca juga:

Bareskrim Periksa 52 Orang Terkait Kebakaran Tangki Pertamina Balongan

Tak seperti Atta-Aurel, Pasangan Pengantin Ini Menikah tanpa Pelaminan

Ketua DPRD Kota Cirebon Klarifikasi Surat Permintaan Sumbangan, Begini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *