Geger Penampakan Wanita yang Sudah 7 Hari Meninggal, Terekam Video, Begini Ceritanya

oleh -1.631 views
Warga-Cianjur-7-hari-meninggal-duduk-di-bale-bambu-1
Penampakan perempuan yang disebut 7 hari meninggal terlihat duduk di bale bambu.

CIANJUR – Video penampakan seorang wanita di Warungkondang, Kabupaten Cianjur membuat geger. Pasalnya sosok hantu itu menyerupai tetangga yang baru 7 hari meninggal dunia.

Kejadian tepatnya di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Kejadian ini diabadikan dalam video yang sangat jelas.

Mulanya, perekam video hendak menyapa. Namun tiba-tiba dia lari terbirit-birit. Rupanya dia baru sadar kalau tetangga yang dikenalnya dan baru ditemuinya sudah meninggal 7 hari yang lalu.

Baru-baru ini, Perekam video, Aceng Parid yang dihubungi menceritakan, awalnya dia pergi ziarah ke makam salah seorang tokoh di Cianjur.

Dia pulang ke rumahnya seorang diri pada Selasa (6/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Aceng berjalan kaki sambil membuka ponsel miliknya.

“Di makam kan tidak boleh buka HP. HP dimatikan karena takut mengganggu. Pas pulang, saya mau update status sambil jalan,” ucap Aceng, Kamis (8/4).

Saat menjelang tiba di rumahnya, tiba-tiba dikejutkan dengan penampakan sosok perempuan duduk di bale bambu.

Aceng merekam wanita yang duduk di bale bambu. Ia ketakutan dan langsung lari sambil terus-menerus membaca kalimat tauhid.

Aceng sempat terjatuh, namun dia bangkit lagi. Ia berlari kencang meninggalkan wanita tersebut. “Saya pakai gamis, jadinya susah lari. Makanya saya sempat jatuh,” ucapnya.

Sesampainya di rumah, Aceng tak bisa tidur. Ia mengirimkan video ke temannya. Teman Aceng lantas mengunggah video tersebut di aplikasi TikTok, kemudian menyebar ke Instagram dan viral.

Keesokan harinya, Aceng pun mencari tahu tentang sosok perempuan yang dia rekam. Dari keterangan yang didapat Aceng, wanita itu ternyata istri yang baru ditinggal suaminya.

“Dia tetangga kampung saya. Katanya dia depresi karena suaminya meninggal,” tandas Aceng Parid.

Dia mengakui salah sangka. Sebab yang meninggal sesungguhnya adalah suami dari perempuan tersebut. (yud/one/pojoksatu)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *