Lawan Guru, Murid Tidak Takut

oleh -85 views
Pecco Bagnaia
Pecco Bagnaia

DOHA – Gelaran ajang pacuan kuda besi MotoGP semakin menarik ketika guru dan murid saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Pecco Bagnaia tak lagi merasa takut ketika harus berhadapan dengan gurunya di MotoGP.

Menurutnya, tidak ada yang harus di takutkan pada saat berlomba menjadi yang terbaik di ajang MotoGP 2021. Ia menyebut, semua pembalap pasti punya target juara dunia. Karena itu, siapapun yang akan dihadapinya, wajib untuk dikalahkan, termasuk The Doctor, sebutan Valentino Rossi.

“Awalnya, ketika saya berada di belakangnya, saya takut menyalipnya. Sekarang tidak masalah, Valentino seperti pembalap lainnya,” ungkap Bagnaia dikutip dari Speedweek, Jumat (8/4).

Bagnaia adalah pembalap jebolan akademi Valentino Rossi yakni akademi VR46 yang namanya sudah melambung. Pembalap berkebangsaan Italia itu, menjadi salah satu pembalap yang diperhitungkan pada MotoGP 2021. Perjalanan pembalap 24 tahun itu berjalan mulus bersama tim pabrikan Ducati. Pasalnya, The Piedmontese berhasil mencapai podium ketiga dan berada di posisi keenam pada dua seri MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Ia menyebut, perbedaan utamanya di MotoGP adalah tekanan. Ia harus mencapai target yang terukur untuk kejuaraan dunia.

“Di sini Anda harus memenangkan gelar. Pramac hanya mengharapkan balapan bagus dari saya,” imbuh Bagnaia. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *