Wajah Baru Taman Kota Kuningan, Ada Jembatan Penyeberangan

oleh -1.513 views
taman-kota-kuningan
Suasana di area Taman Kota Kuningan. Foto: Yuda Sanjaya/Radar Cirebon

KUNINGAN – Taman Kota (Tamkot) Kuningan telah berbenah. Usai revitalisasi yang tuntas pada akhir tahun lalu. Suasana baru hadir di sana. Termasuk jembatan penyeberangan orang.

Revitalisasi Taman Kota Kuningan menghabiskan anggaran kurang lebih Rp 15 miliar dari APBD Provinsi Jawa Barat. Proyek pembangunan usulan Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil.

Perubahan besar Taman Kota Kuningan ini semakin mempercantik wajah kota Kuningan. Keberadaannua tidak hanya bisa dinikmati oleh warga Kuningan, namun juga sebagai destinasi wisata yang menarik wisatawan dari luar daerah.

Dengan adanya JPO, pengunjung taman kota yang hendak ke masjid tak perlu lewat atau menyeberangi jalan lagi. Lalu lintas di bawahnya juga tidak terganggu sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Lokasi Taman Kota Kuningan berada di jantung ibukota kabupaten Kuningan dan dilewati jalan besar atau jalan protokol.

Pengunjung dapat menempuhnya dari arah barat melalui Jalan Veteran, dari arah timur melalui Jalan Dewi Sartika, dan dari arah utara melalui Jalan Veteran.

Kawasan ini, tentu sangat menarik dikunjungi. Selain ruas jalan yang lebar, banyak spot yang bisa dinikmati untuk sekadar bersantai bersama keluarga. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *