Dinikahi Kakek 58 Tahun, Gadis Ini Dibilang Matre, Ternyata Suami Cuma Tinggal di Gubuk

oleh -640 views
kakek-nikahi-wanita-muda
Ira Fazillah (19) yang menikah dengan Kakek Bora (58).

WANITA muda yang dinikahi kakek berusia 58 tahun, sempat dibilang matre. Apalagi, Ira Fazillah (19) yang menikah dengan Kakek Bora (58), membuat geger. Kisah mereka pun viral di media sosial.

Seperti diketahui, mulanya pernikahan ini bisa terjadi karena niatan Kakek Bora mempersunting ibu dari Ira. Pasalnya, Kakek Bora sudah lama tinggal melajang.

Namun, lamaran kakek tersebut rupanya ditolak. Sang ibu justru menawarkan Kakek Bora untuk menikahi putrinya yang masih berusia 19 tahun.

Karena latar belakang kisah ini, netizen menuduh Ira Matre. Belakangan diketahui, Kakek Bora hanya petani biasa yang tinggal digubuk.

Pernikahan Ira dan Kakek Bora terjadi di Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ternyata, Ira bukanlah cewek materialistis (matre) sebagaimana disangka netizen. Justru, Ira adalah gadis yang sangat sederhana dan ia menerima kakek Bora apa adanya.

Kakek Bora juga bukan petani kaya raya sebagaimana diberitakan secara masif. Ia adalah lansia sederhana yang kebetulan punya ladang 1 hektare.

Selama ini, kakek Bora bahkan tinggal di gubuk yang sangat sederhana. Ia tinggal sebatang kara tanpa keluarga. Kakek Bora adalah pria yang sudah lama melajang. Sebelumnya ia tidak pernah menikah sama sekali. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *