Hendak Putar Arah, Avanza Dihajar Truk Boks hingga Terguling dan Ringsek

oleh -511 views
Avanza-Ringsek
RINGSEK: Kondisi avanza setelah ditabrak dari belakang oleh truk boks di Jalan Pantura Sukalila, Jatibarang, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Hendak putar arah, mobil minibus avanza bernopol E 1759 RT dihajar truk boks bernopol 9508 UCW di Jalan Pantura Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Minggu (11/4), pukul 06.40 WIB.

Akibatnya, mobil avanza mengalami ringsek di bagian belakang. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Data yang dihimpun Radar Indramayu, insiden tabrakan berawal dari avanza warna putih yang dikemudikan Tarwin, warga Karanggetas, Kecamatan Bangodua. Ia melintas dari arah Jakarta, hendak berputar arah di Jalan Pantura Jatibarang tepatnya di Desa Sukalila.

Namun, saat hendak berputar arah muncul kendaraan truk boks dari arah belakang yang dikemudikan Aang, warga Desa Kertawinangun Kecamatan Mandirancan dengan kecepatan tinggi.

Meski, sudah menginjak rem, tapi tabrakan tidak bisa dihindarkan. Akibat benturan keras, mobil avanza sempat terguling, dan menyebabkan bagian belakang kendaraan rusak berat. Sedangkan, truk boks mengalami kerusakan di bagian depan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani mengatakan insiden tabrakan, diduga karena sopir truk boks kurang fit, sehingga tidak konsentrasi dalam berkendara.

“Korban jiwa nihil, hanya kerusakan dua kendaraan saja, avanza ringsek bagian belakang, insiden ini sudah di laporkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu. Kita imbau kepada pengendara harus lebih waspada dalam berkendara utamakan keselamatan,” tandasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *