Nggak Ada Sangar-sangarnya, Polisi Ini Tangkap Buronan Sambil Kasih Surprise Ulang Tahun

oleh -1.936 views
polisi-tangkap-pencuri-ulang-tahun
Polisi memberi surprise ulang tahun saat menangkap buronan pencuri.

AKSI Personel Polisi dari Tekab Satreskrim Polres Labuhanbatu, mengundang perhatian. Pasalnya, mereka tangkap pencuri dengan cara yang tidak lazim. Membangunkan tidur siang sambil memberi surprise ulang tahun.

Penangkapan itu diabadikan dalam rekaman yang diunggah di akun Instagram Satreskrim Labuhanbatu. Awalnya penangkapan itu diikuti oleh tiga anggota.

Salah satu petugas merekam dua rekannya yang mengetuk pintu sambil meneriakan “paket, paket”. Kemudian mereka masuk ke kamar kos itu, dan menampati pelaku tengah tertidur bersama dua wanita.

Namun, petugas tidak berteriak ataupun lazimnya polisi menangkap buronan. Kedua petugas itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk membangunkan sang pencuri.

Pelaku pencurian itu pun terkaget-kaget dan terbangun. Dia langsung digelandang ke kantor polisi.

AR alias Albin (19) memang sudah jadi buronan poilisi. Warga Kampung baru, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut akhirnya diringkus polisi saat sedang asyik tidur siang di rumah kontrakannya.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit, Jumat (9/4/2021), aksi pencurian yang dilakukan Albin terjadi pada Senin (21/12/2020) atas laporan Dwi Andayani (19).

“Sekira pukul 06.30 WIB, korban bangun dan melihat pintu belakang rumahnya dan jendela depan terbuka. Kemudian korban memeriksa barang miliknya dan diketahui beberapa unit ponsel Merk Xiomi 6A, ViVo Y 12 dan Oppo New 7 sudah tidak ada lagi,” jelas Kasat.

Berlanjut di halamam berikutnya…

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *