Begini Klarifikasi Ayu Ting Ting, Soal Kedekatannya dengan Dokter Brata

oleh -1.006 views
Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita. Foto : Instagram.

KISAH asmara pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuat. Kali ini, model dan dokter di klinik kecantikan, Brata Kartasasmita, yang disebut memiliki hubungan dengannya.

Ini terjadi, tatkala Brata kerap memberikan dukungan dengan caption yang menyiratkan sayangnya ke pelantun Sambalado itu di akun Instagram-nya. Dia tidak malu-malu mengunggah berbagai foto Ayu dan momen bersama mereka.

Bahkan, Brata juga paling getol mendukung Ayu saat gagal menikah dengan Adit Jayusman. Makanya, tidak sedikit juga fans yang mendukung kedua bersatu.

Lalu bagaimana tanggapan Ayu? Pelantun lagu Geboy Mujaer itu mengatakan sejauh ini hubungan keduanya hanyalah teman.

“Hastagnya aja itu bestfriend,” jelas Ayu ke Iis Dahlia yang memandu acara Capcus Trans7 yang tayang Minggu (11/4/2021).

Iis yang menunjukkan unggahan Brata ke Ayu memastikan bahwa Brata bisa jadi berharap lebih terhadap Ayu.

Salah satunya, “Team LDR, @ayutingting92. Like seriously I’m officially missing you. Bismillah, if you are the one. You know how to be my beloved one. I hope We know it. Thank you my bestfriend @ayutingting92,” ungkap Brata.

“Emang Ayu enggak baca ini? Tuh kan mungkin dia berharap kali sama Ayu,” ujar Iis.

“Enggaklah ma, kan aku tahu dia,” timpal Ayu.

Ayu pun menegaskan jika ada pria yang memang menyukainya dan serius, lebih baik jangan main-main. Dan, dia memastikan bakal realistis cari pasangan.

“Udah yang mau jangan main-main harus lebih dari Ayu Ting Ting,” tegas ibu satu anak itu.

Sejatinya merebaknya hubungan dan Brata telah berhembus lama. Tepatnya, saat mereka berlibur bersama teman-teman lainnya di Rusia.

Video mereka mencuri perhatian ketika Ayu menyebut Brata kekasihnya selama di Rusia. “Brata pacar aku selama di sini,” ujarnya dalam live storynya, Jumat (7/2/2020).

Pria tersebut pun bertanya kenapa hanya jadi pacar selama di Rusia. “Selama di sini doang akh, males,” lanjut Ayu.

Kata Ayu sejak fotonya bersama Brata beredar di media sosial, banyak fans yang kepo dengan siapa Brata. “Rame dia, kehidupannya diporakporandakan, sampai ke masa lalu dicari-cari,” jelas Ayu.

Di satu video di tengah hujan salju, terlihat Brata merekam Ayu yang sedang berjalan. “I Love You,” ujar Brata. Ayu yang mendengar iu tertawa bahak dan membalas salam cinta dalam bahasa Korea.

Lalu siapakah Brata? Dari informasi yang dihimpun Brata adalah seorang model yang pernah berkompetisi di ajang Mr Universe 2018.

Dia pemilik bisnis fashion Bratt Indonesia dan owner Bratt School. Dia disebut seorang dokter kecantikan yang bekerja di Klinik Derma Pro Jakarta, tempat yang biasa Ayu datangi. (nin/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *