Kakek Makmur Meninggal di Tribun Lapangan Bola, Taqy Malik Bakal Usut Donasi Rp200 Juta

oleh -7.030 views
Youtuber dan pengusaha Taqy Malik. Foto: Instagram

KAKEK Makmur, pengemis yang sempat viral tahun lalu meninggal dunia. Youtuber sekaligus pengusaha Taqy Malik pun geram. Taqy mengungkapkan kekecewaan mendalamnya.

Kakek Makmur meninggal dalam kondisi memprihatinkan. Dia diketahui kembali mengemis padahal Taqy telah menggalang donasi dari followers-nya hingga mencapai Rp200 juta.

Menurut Taqy, seharusnya Kakek Makmur bisa membuat hidup berkecukupan dan tidak meminta-minta di jalanan lagi setelah menerima uang donasi tersebut.

“Yang pertama-tama, gue turut berduka cita yang sangat dalam untuk kakek makmur, yang beberapa waktu lalu viral karena dijambret. Dan gue open donasi terkumpul seluruhnya ada Rp200 juta lebih dan gue anter langsung ke kediaman beliau di Baubau (Sulawesi Tenggara),” ungkapnya di akun Instagram-nya seperti dilansir pojoksatu.id.

Saat memberikan donasi ke rumah Kakek Makmur dan keluarga, Taqy rencananya akan mengelola uang donasi tersebut bersama beberapa rekannya agar penggunaannya lebih jelas.

“Awalnya uang itu ingin gue kelola sendiri dengan teman anggota DPRD di Baubau, biar lebih terkontrol dananya. dan kita prioritaskan untuk tempat tinggal Kakek Makmur yang layak ditempati, dan dibukakan usaha di rumahnya,” lanjutnya.

Baca juga:

Ma’ruf Amin Sudah Berembuk soal Reshuffle Kabinet

Tips Puasa untuk Ibu Menyusui Selama Bulan Ramadhan

Bayi Baru Lahir, Posisi Tangan Berdoa, Ayahnya Terus-terusan Mengamini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *