Operasi Keselamatan Lodaya 2021 di Majalengka Dimulai

oleh -197 views
Operasi-Keselamatan-Lodaya-2021
PENEGAKAN: Operasi Keselamatan Lodaya 2021 di Kabupaten Majalengka, akan dilaksanakan dua pecan, mulai Senin (12/4). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Operasi Keselamatan Lodaya 2021 mulai dilaksanakan secara serentak di lingkungan Polda Jawa Barat, termasuk di wilayah hukum Polres Majalengka. Operasi dilaksanakan selama dua pekan mulai Senin, 12 April hinggal 25 April 2021.

Selain mengimbau keselamatan lalu lintas pada pengendara, juga difokuskan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Contohnya seperti menyampaikan imbauan terkait kewajiban memakai masker setiap keluar rumah dan menerapkan protokol kesehatan, dan jangan lupa pakai helm, serta membawa surat kendaraan saat berkendara.

“Kepolisian mengedepankan pola yang sifatnya imbauan pencegahan pelanggaran berlalu lintas yang berpotensi membahayakan pengemudi kepada masyarakat, khususnya yang melaksanakan aktivitas di luar rumah,” kata Kapolres AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono, Senin (12/4).

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa personel yang tergabung dalam Operasi Keselamatan lodaya 2021 terbagi dalam empat satuan tugas (satgas). Meliput Satgas Preemntif, Satgas Preventif, Satgas Gakum dan Satgas Bantuan selaku penanggung jawab Operasi Keselamatan Lodaya 2021. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *