Sopir Truk Bonyok Usai Berkelahi dengan Petugas Tol Cipali, Begini Klarifikasi Pengelola

oleh -93.663 views
sopir-truk-berkelahi-dengan-petugas-tol-cipali
Sopir truk berkelahi dengan oknum petugas tol.

CIREBON – Unggahan sopir truk babak belur karena berkelahi dengan petugas Astra Tol Cipali, viral di media sosial.

Disebutkan bahwa kejadiannya, pukul 06.30 WIB di KM 77 arah Jakarta, Senin (12/4/2021).

Perselisihan melibatkan seorang supir truk anggota APTRINDO wilayah Jateng dan DIY dengan oknum petugas keamanan ASTRA Tol Cipali.

Oknum petugas merupakan karyawan di bawah naungan PT Putratama Satya Bakti (SGR) yang bekerjasam dengan ASTRA Infra Solutions (AIS) sebagai pihak penyelenggara layanan di ruas tol Cipali.

Permasalahan bermula ketika petugas keamanan melakukan penertiban kendaraan yang parkir dibahu jalan atau sekitar eks Gerbang Tol Cikopo.

Parkir liar ini tidak diperbolehkan karena mengganggu kenyamanan dan keamanan pengguna jalan lain.

Pada saat kejadian pengemudi sedang tertidur dan merasa kurang nyaman dengan penertiban yang dilakukan oleh petugas keamanan sehingga menyebabkan perselisihan diantara kedua belah pihak.

Berdasarkan pertemuan yang dilakukan oleh ASTRA Tol Cipali besama AIS, PT SGR dan perwakilan APTRINDO, disimpulkan bahwa kejadian ini karena salah paham dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan telah dinyatakan selesai dan berdamai.

Atas kejadian ini telah diambil tindakan tegas kepada petugas keamanan di bawah naungan PT SGR yang di sepakati oleh AIS. Dalam hal ini petugas tersebut bukan sebagai karyawan ASTRA Tol Cipali. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *