Calo, Preman dan Anak Jalanan Diciduk Polisi di Terminal Harjamukti

oleh -710 views
operasi-pekat-terminal-harjamukti-cirebon
Personel gabungan Polres Cirebon Kota (Ciko) dan Polsek Selatan Timur (Seltim) menggelar operasi pekat di Terminal Harjamukti, Kamis siang (15/4).

CIREBON – Polres Cirebon Kota (Ciko) dan Polsek Selatan Timur (Seltim) menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat). Termasuk razia anak jalanan, calo, dan preman.

Operasi pekat yang dipimpin langsung Kapolsek Selatan Timur (Seltim) Kompol Didi Suwardi tersebut berlangsung di Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis siang (15/4).

Adapun sasarannya adalah calo, anak Jalanan, dan preman yang biasa berkeliaran di Terminal Harjamukti.

Sedikitnya tiga orang yang diduga calo dan preman diangkut polisi ke dalam truk Dalmas Satuan Sabhara dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk diperiksa dan dilakukan pendataan.

Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi mengatakan, razia preman di sejumlah tempat baik di terminal bus dan di tempat-tempat yang dianggap rawan di Kota Cirebon.

Kegiatan ini, akan terus digelar Polres Cirebon Kota maupun Polsek Seltim sepanjang bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Operasi pekat ini digelar dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Kota Cirebon selama bulan suci Ramadan. Tujuannya agar keberadaan mereka (preman) yang dianggap meresahkan warga, tidak ada lagi,” katanya. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *