Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam

oleh -868 views
pelaku-penganiayaan-perawat-rs-siloam-ditangkap
Pelaku penganiayaan perawat RS Siloam ditangkap.

PALEMBANG – Pelaku penganiayaan perawat di Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang ditangkap polisi. Kini dia berada di Polrestabes Palembang, Jumat (16/4) malam.

Saat dibawa ke Mako Polrestabes Palembang, pelaku nampak menggunakan topi putih, masker dan kaos berwarna gelap. Dia diamankan dari kediamannya di Ogan Komring Ilir.

“Pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam masih kita periksa. Dia kita tangkap di tempat persembunyiaanya di Ogan Komring Ilir (OKI),” kata Ps Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.

Sementara itu pelaku hanya bungkam dengan menundukkan kepala saat ditanyai wartawan. Pelaku masih dalam pemeriksaan polisi Polrestabes Palembang.

Direktur Utama RS Siloam Sriwijaya Bona Fernando menyerahkan proses hukum terhadap pelaku kepada polisi.

“Siloam Hospitals telah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian kekerasan yang menimpa perawat kami, serta menindak pelaku kekerasan kepada perawat kami dengan tegas sesuai hukum yang berlaku,” ujar Bona dalam konferensi pers.

Sebelumnya, kasus penganiayaan terhadap seorang perawat tersebut membuat heboh. Pasalnya, pelaku melakukan tindakan kekerasan yang cukup brutal.

Perawat tersebut sempat dipukul, dijambak dan ditendang di kamar perawatan karena dianggap tidak melakukan pencopotan infus pada tangan anaknya dengan benar. (yud/palpres)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *