Salah Lirik, Iis Dahlia Nyanyikan Marhaban Tiba, Marhaban Tiba

oleh -1.471 views
marhaban-tiba

JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia viral karena salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba yang diciptakan Opick. Dia malah melantunkan Marhaban Tiba.

Meski salah lirik, pertunjukan terus berjalan. Iis Dahlia pun mengabaikan kesalahan dan meneruskan penampilannya.

Hanya saja, kekeliruannya pada lirik yang sama kembali terulang. Iis Dahlia menyanyikan, ‘Marhaban tiba, marhaban tiba’ yang kemudian dilanjutkan dengan suara backing vokal. Hingga akhirnya ibu Devano Danendra ini mengikuti suara tersebut.

Beruntung, pada lirik yang sama untuk ketiga kalinya, Iis Dahlia tak melakukan kesalahan. Ia dengan lantang menyanyikan, ‘Ramadhan tiba, ramadhan tiba.’

Video yang baru diunggah di kanal YouTube Official GTV, Rabu (14/4/2021) viral di TikTok. Sejumlah warganet pun terlihat mampir untuk melihat secara utuh penampilan Iis Dahlia.

Atas kejadian itu, Iis Dahlia pun menyampaikan klarifikasi. Menurutnya, lagu itu dinyanyikan tanpa persiapan matang.

“Kadang-kadang orang di luar sana itu tidak tahu bagaimana persiapan kita di belakang panggung,” kata Iis Dahlia di kanal YouTube officialgtvid yang diunggah pada Kamis, 15 April 2021.

Saat sedang make-up, Iis Dahlia tiba-tiba diminta oleh kru untuk menyanyikan lagu Ramadhan Tiba. Setelah mengiyakan, Iis Dahlia langsung mempersiapkan busananya yang akan dikenakan di atas panggung dan tak terduga ritsleting bagian depan bajunya bermasalah sehingga harus dijahit. Walaupun begitu, Iis Dahlia masih merasa beruntung dengan kejadian tersebut.

“Allah masih tolong gue, gue cuma dibully karena salah. Tapi coba bayangin kalau seandainya gue lagi nyanyi, ritsleting gue keblowek, Allahuakbar itu dibully lebih parah lagi. Tapi gak apa-apa, saya memang salah karena persiapannya seperti itu, jadi harus kalian tahu juga betapa susahnya jadi seorang penyanyi,” katanya. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *