Video Babi Ngepet Masuk Rumah Terekam CCTV

oleh -854 views
Bayang diduga babi ngepet masuk rumah terekam CCTV di Ujong Kalak, Meulaboh Aceh.

WARGA Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dihebohkan rekaman video bayangan diduga babi ngepet masuk rumah. Makhluk astral tersebut terekam kamera Circuit Cable Television (CCTV) yang terpasang di rumah warga sekitar pada siang hari.

“Kejadiannya pada hari Selasa kemarin, tepatnya hari pertama bulan suci Ramadan sekitar pukul 16.49 WIB sore,” kata Faisal, pemilik rumah di Meulaboh, dikutip Pojoksatu.id dari JPNN.com, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Faisal, awalnya mereka tak menduga bayangan hitam yang muncul dua kali dalam CCTV tersebut mahkluk halus diduga mirip Babi.

Namun, saat ditelusuri pada hasil rekaman CCTV, babi ngepet tersebut kembali terekam CCTV pada pukul 17.10 WIB.

Faisal menceritakan, setiap kali kehilangan uang di rumah, ketika dilakukan pengecekan CCTV, bayangan menyerupai babi tersebut selalu saja terekam berada di sekitar pekarangan dan masuk ke dalam rumah.

Dikatakan Faisal, dua hari lalu uang keluarganya hilang senilai Rp6 juta rupiah dalam sehari.

“Dari total uang sewa rumah Rp12juta, sebanyak Rp6 juta hilang. Artinya, dalam kelipatan Rp1 juta hilang Rp500 ribu,” ucap Faisal.

Faisal dan keluarganya percaya bahwa penyebab sering mengeluhnya sang mertua karena kehilangan uang di rumah saat siang hari atau malam hari, karena ulah makhluk gaib mirip babi ngepet tersebut.

Faisal mengaku telah membagikan rekaman CCTV berisi makhluk halus tersebut ke sosial media, klik disini

Hal ini diharapkan sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa makhluk tersebut diduga memang ada, dan berkeliaran di masyarakat, katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *