Anggota Brimob Meninggal, Kopassus Ikut Dikeroyok 7 Pemuda di Kebayoran

oleh -1.207 views
kopasus-brimob-dikeroyok-di-kebayoran
Tangkapan layar CCTV.

JAKARTA – Seorang Anggota TNI yang disebut dari Kopassus terluka dan seorang personel Brimob tewas terkena sabetan tajam karena aksi pengeroyokan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keduanya jadi korban pengeroyokan orang tida dikenal. Dari kejadian itu, anggota Brimob meninggal dunia karena kehabisan darah.

Sebuah rekaman video CCTV pengeroyokan anggota TNI dan Polri oleh tujuh pemuda di Obama Cafe Jl Falatehan I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rekaman CCTV tersebut beredar luas, Minggu (18/4/2021).

Dilansir dari Info Komando, akibat dari pengeroyokan tersebut Bharatu Yohanes Samuel Biet meninggal dunia karena sabetan senjata tajam.

Belum diketahui motif dari pengeroyokan tersebut, karena hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keributan tersebut terjadi di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pagi tadi pukul 05.30 WIB. Peristiwa keributan yang menampilkan aksi pengeroyokan ini viral di media sosial juga.

Kabar keributan ini dikonfirmasi Komandan Kodim (Dandim) 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana lewat pesan singkat, Minggu (18/4/2021). Anggota Brimob tewas dan prajurit Kopassus terluka akibat peristiwa tersebut.

“Kalau peristiwa dan korban benar,” kata Ucu saat dimintai konfirmasi mengenai keributan tersebut. Disebutkan bahwa kronologi kejadian masih dalam penyelidikan. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *