Anies Dipuji di Forum C40 Cities, Ferdinand Tak Terima

oleh -223 views
Anies Baswedan dan Ferdinand Hutahaean (Instagram)

JAKARTA – Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berbicara dalam forum Time to Act: Sustainable Recovery yang diselenggarakan C40 Cities pada Rabu malam pekan lalu.

Forum C40 Cities merupakan jaringan kota besar di dunia yang berkomitmen untuk mengatasi perubahan iklim dunia. Anies hanya berbicara dalam kurung waktu dua menit, pemaparannya langsung disetujui oleh Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Gutteres dan peserta C40.

Ferdinand menilai, Anies hanya pandai beretorika. Namun kinerja di bawah standar. Ferdinand memberikan contoh ketika Presiden Joko Widodo mengangkatnya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Namun kemudian diganti.

“2014, Jokowi dan Jokower terhipnotis orang ini jadi Menteri. Setelah bekerja, kita semua akhirnya sadar dia cuma pintar berkata-kata,” sebut Ferdinand dikutip dari Twitter-nya, Senin (19/4).

Ferdinand menyebut hasil lembaga survei yang menyebutkan tingkat kepuasan warga terhadap Anies Baswedan hanya 38 persen.

“2017, Jakarta terhipnotis, setelah 3 tahun bekerja, kepuasan hanya 38% dan banyak kasus dugaan korupsi di APBD Jakarta,” ungkapnya.

Baca juga:

Wacana Sudah 37 Tahun, Cirebon Timur Tak Kunjung Jadi Nyata

Berkhianat dan Gabung KKB, Pratu Lucky Diburu

Bule Ini Lukis Wajah Jokowi Pakai Gunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *