Dor, Pengendara Mobil Putih Ditembak Polisi karena Terobos Gerbang Polres Brebes

oleh -948 views
mobil-hrv-tabrak-polres-brebes
Mobil pelaku yang menabrak gerbang Polres Brebes. Foto: IST

BREBES – Aksi nekat dilakukan seorang pengendara Mobil Honda HRV plat nomor BL 4 CU. Dia mengamuk di Polres Brebes bahkan pagar pun ditabrak. Sebelumnya, putri Bupati Brebes diserang pelaku di jalanan.

Kejadian ini berawal dari putri Bupati Brebes, Elsanti yang sempat dipepet oleh pelaku.

Elsanti ketika itu pulang dari acara buka bersama dari sebuah rumah makan di Kota Tegal, sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (18/4/2021).

Dalam perjalanan itu, korban yang mengemudi Honda HRV hitam dengan Plat Nomor G 1 DA dipepet mobil lain yakni HRV putih dengan ada dua orang di dalamnya.

Karena dipepet, mobil Elsanti sempat dihentikan di pinggir jalan. Kedua pelaku bahkan menggedor-gedor kaca jendela. Elsanti lalu menelepon polisi dan disarankan untuk masuk ke Mapolres Brebes.

Ternyata kedua pelaku malah membuntuti ikut masuk ke lingkungan mapoles.

Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto menjelaskan, saat masuk ke lingkungan polres, kedua pelaku sempat diminta keterangan oleh petugas di sebuah ruangan.

Pelaku Zacky Rohman (34) kemudian keluar dan kembali ke mobilnya sambil marah-marah, meninggalkan temannya Sidik Sulaiman (26).

Anggota polres kemudian mencegah pelaku kabur dengan menutup pagar gerbang. Tapi pelaku malah tancap gas dan menabrak gerbang tersebut untuk kabur ke arah kota.

Petugas mengejarnya dan Zacky berhasil diringkus di jalur Pantura Kaligangsa Kota Tegal. “Pelaku ini saat ditangkap malah melawan anggota kami, sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak kakinya,” terang Kapolres.

Setelah dilumpuhkan, pelaku ini dibawa kembali ke Mapolres Brebes. Mobil yang dikendarai juga digeledah. Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa beberapa senjata tajam, plat nomor palsu dan narkoba sabu-sabu beberapa gram. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *