Duel Akibat Gadaikan Motor, Nyawa C Melayang

oleh -826 views
Ilustrasi

BOGOR – Korban inisial C ditikam T, akibat gadaikan motor. Peristiwa penusukan itu terjadi pada Jumat (16/4) malam lalu. Pelaku telah diamankan polisi.

Korban dan pelaku merupakan Warga Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Korban C tewas ditusuk oleh T yang merupakan kerabatnya sendiri.

T saat ini ditahan di Mapolsek Cibungbulang.

“Jadi mereka itu saudara, si pelaku gadaikan motor ke korban. Kesal karena si korban saat ditagih motornya lebih galak, pelaku emosi dan terjadilah perkelahian,” ujar Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana dilansir jpnn.com dari Radar Bogor, Selasa (20/4).

Menurutnya, perkelahian itu tak terelakan lantaran terjadi pada malam hari di lokasi yang sepi penduduk. Kondisi pelaku dan korban juga saat itu diketahui tengah dalam pengaruh minumal alkohol.

Sementara senjata yang dipakai pelaku untuk menghabisi korban, merupakan sebuah gunting yang kini telah menjadi barang bukti. “Jadi korban ditusuk pakai gunting di beberapa bagian di perut, korban tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit,” tutur kapolsek.

Polisi masih menunggu keputusan masing-masing baik dari pihak korban maupun pelaku, untuk menindaklajuti peristiwa tersebut. Pihaknya juga telah memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan data untuk memproses hukum sang pelaku. (cok/radarbogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *