Mahfuz Sidik Sapa Jaringan SMS

oleh -169 views
MASI H MENGA KAR: Loyalis dan jaringan Sahabat Mahfuz Sidik (SMS) di Indramayu menunjukan jadwal Imsakiyah bergambar mantan Anggota DPR Drs H Mahfuz Sidik MSi, kemarin.

INDRAMAYU-Sekretaris Jenderal Partai Gelora Indonesia Drs H Mahfuz Sidik MSi menyapa jaringan sosialnya yaitu Sahabat Mahfuz Sidik (SMS). Hal ini ditandai dengan beredarnya jadwal Imsakiyah yang dibagikan lewat struktur Sahabat Mahfuz Sidik (SMS) di Indramayu, Senin (19/4).

Seperti diketahui, Mahfuz Sidik merupakan mantan Anggota DPR RI Dapil Indramayu dan Kota/Kabupaten Cirebon selama 3 Periode (2004-2019). Dalam kurun waktu 15 tahun itu, kiprah mantan Ketua Komisi I DPR RI itu sudah mengakar dan diterima di masyarakat.

Ketika ditanya soal munculnya kembali foto Mahfuz Sidik dalam jadwal Imsakiyah, Koordinator SMS Indramayu, Suyanto mengaku wajar jika Mahfuz Sidik menyapa kembali jaringannya yang sudah lama dibangun. Apalagi, ini bulan Ramadan, bulan mulia. “Ini untuk terus menjaga silaturahmi jaringan yang sudah lama dibangun,” ujar Suyanto.

Lebih lanjut, Suyanto menyatakan, momentum Ramadan menjadi titik awal untuk menyapa dan menyatukan kembali jaringan SMS di Indramayu, Kota dan Kabupaten Cirebon. Sehingga, kata dia, silaturahmi yang sudah terbangun kembali hadir.

“Ramadan ini kita jadikan momentum kebaikan, tentunya untuk terus menyapa dan menyatukan jaringan SMS di Indramayu dan Kota dan Kabupaten Cirebon,” paparnya.

Dalam kegiatan pembagian jadwal Imsakiyah Ramadan, ungkap pria yang akrab disapa Iyan ini, jadwal Imsyakiyah didistribusikan ke setiap kecamatan baik di Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

Sementara itu, Koodinator SMS Jabar VIII, Ahmad Hafiz mengatakan, pendistribusian jadwal Imsakiyah merupakan wujud kepedulian sekaligus memperkuat silaturahmi dengan jaringan dan para loyalisnya.

“Ini salah satu wujud kepedulian sekaligus memperkuat silaturahmi beliau ke loyalis dan jaringannya” ujar Hafiz.

Hafiz menerangkan , Mahfuz Sidik merupakan sosok wakil rakyat yang egaliter dan mumpuni selama menjalankan amanah dari konstituen.

“Bang Mahfuz selama menjalani amanah sebagai anggota DPR RI dari Cirebon-Indramayu sangat merakyat dan aspiratif, beliau tidak malu duduk dan makan di pinggir jalan atau saung, bahkan hampir setiap bulan Bang Mahfuz turun ke dapil keluar masuk desa,” papar Hafiz yang juga mantan tenaga ahlinya ini. Sehingga, Hafiz menganggap wajar, jika jaringan dan loyalis SMS masih banyak dan setia. (rls/sud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *