Moise Kean Rebutan Raksasa Italia

oleh -37 views
Moise Kean
Moise Kean

PARISWonderkid Italia yang bermain untuk PSG, Moise Kean, sedang banyak di perbincangkan setelah dia tidak kunjung mendapat kejelasan tentang masa depannya. PSG diketahui belum mengambil keputusan untuk mengubah statusnya dari pinjaman menjadi permanen. Padahal, dalam masa peminjamannya, Kean tampil baik di PSG.

Penyerang 21 tahun itu mampu mencetak 12 gol dari 23 penampilannya di Ligue 1 Prancis musim 2020/2021. Dengan penampilan yang baik itu, ketertarikan pun muncul dari dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Dua klub itu kabarnya menjadikan Kean sebagai target utama buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2021.

Meski begitu, penyerang asal Italia itu tidak buru-buru memutuskan masa depannya. Ia masih menunggu penawaran dari PSG. Seperti diketahui, Kean adalah pemain jebolan akademi Juventus. Pada musim panas 2019, Kean memutuskan meninggalkan Juve dan bergabung dengan Everton setelah ditebus dengan harga 30 juta Euro (sekitar Rp 522 miliar). Namun, dia harus tersingkir dari skuad karena kalah saing dengan striker Inggris Dominic Calvert-Lewin yang juga tampil moncer bersama Everton. Hal itu yang membuat dirinya dipinjamkan ke PSG selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *