Pedagang Dibacok di Palimanan, Begini Update dari Polisi

oleh -2.158 views
pembacokan-pedagang-palimanan-kabupaten-cirebon
Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Rina Purwitasari. Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon

CIREBON – Kasus pembacokan terhadap Gunawan Saputra (41) seorang pedagang terjadi di Kecamatan Palimanan pada Jumat lalu (9/4/2021), sekitar pukul 16.30 WIB.

Hingga kini kasus ini belum terungkap. Polresta Cirebon belum berhasil menangkap pelakunya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasatreskrim Kompol Rina Purwitasari mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kasus itu masih kita lidik. Untuk pelaku berdasarkan keterangan para saksi-saksi berjumlah dua orang,” ujar Rina, kepada Radar Cirebon, Selasa (20/4/2021).

Disebutkan dia, para pelaku masih dikejar dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Cirebon. “Identitas pelaku sudah kita kantongi. Diduga mereka kabur dan bersembunyi ke luar wilayah Cirebon,” katanya.

Rina menuturkan, pihaknya belum mengetahui motif kasus pembacokan tersebut. Senjata tajam yang digunakan untuk membacok korban hingga tewas juga belum didapatkan.

Diberitakan radarcirebon.com sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi Jumat (9/4), sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat itu korban sedang berada di depan Ruko Jl Raya Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon atau tepatnya di depan RS Kalisah Palimanan.

Tiba-tiba dihampiri orang tak dikenal lalu dibacok secara membabi buta menggunakan senjata tajam diduga sejenis clurit.

Usai melakukan aksinya, pelaku kabur takut ditangkap dan diamuk massa. Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Namun, Gunawan meninggal dunia saat mendapat pertolongan medis di rumah sakit. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *