AC Milan Mundur dari Liga Super Eropa, Klub Italia Pertama

oleh -67 views
Pemain AC Milan merayakan kemenangan timnya.

MILAN – Semua klub Premier League sudah menyatakan mundur dari European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa. Keputusan tim-tim Inggris itu rupanya membuat AC Milan juga memutuskan untuk mundur.

Diberitakan The Athletic pada Rabu (21/4), Milan jadi klub Italia pertama yang memilih mundur dari Liga Super Eropa. Sehingga kini tersisa dua wakil Italia di ESL, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Namun pihak klub masih belum mengeluarkan pernyataan resminya seperti enam klub Inggris yang sudah mundur. Manajemen Rossoneri seperti masih melakukan negosiasi terkait keputusan mereka untuk mundur dari ESL.

Sebelumnya Ultras dari Milan melakukan kritikan keras kepada pihak klub yang memilih bergabung dengan Liga Super Eropa. Mereka menyebut manajemen Rossoneri menunjukan sikap yang munafik.

Dengan mundurnya enam klub Premier League dan AC Milan, kini artinya hanya tersisa Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus dan Inter Milan. Sementara Barcelona juga sedang dalam proses untuk mundur dari Liga Super Eropa.

Presiden Joan Laporte masih harus menunggu keputusan dari majelis klub untuk keluar dari ESL. La Blaugrana memiliki klausul lepas dari Liga Super tanpa terkena penalti jika majelis klub meminta Barca menarik diri dari kompetisi tersebut. (fin)

Baca juga:

Duel Akibat Gadaikan Motor, Nyawa C Melayang

Syahdu, Paduan Suara Gereja di Papua Lantunkan Salawat Badar

Prostitusi Online Ciledug, Mucikari Mengaku Staf Administrasi Spa, Cuma Dapat Rp 10 Ribu/Tamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *